December 13, 2012


10 Tips Berbicara dengan Wanita Dan Membuat Mereka Tergila-Gila


berbicara dengan wanita
Banyak pria yang tidak pernah diajarkan bagaimana berbicara dengan wanita. Mereka kebanyakan tidak mempunyai kemampuan untuk menarik wanita atau mereka .  tidak memiliki ide romantis tehadap wanita. Berikut adalah 15 tips untuk membantu memastikan bahwa Anda tidak membuat kesalahan saat akan mencoba menarik seorang wanita:

 1. Anda harus bicara tentang "emosional" topik seperti kenangan masa kecil, ambisi masa depan, atau gairah hidupnya. Topik-topik percakapan akan membuka pintu air emosionalnya.

2. Wanita menginginkan pria yang berani memimpin pembicaraan. Saat berbicara dengan seorang wanita usahakan untuk dapat memegang kendali pembicaraan. Jangan menunggu dia untuk mendikte apa yang anda akan bicarakan.

3. Perhatikan isyarat non verbal wanita, kepada anda. Jika anda berdiri dekat dengannya atau berbicara dengannya, dan membuatnya merasa tidak nyaman dengan cara apapun ... dia akan mengirimkan petunjuk. Perhatikan mereka.

4. Ingat ini moto "Senang tidak berarti Lucu." Wanita tertarik pada pria yang akan membawa mereka mereka untuk bersenang-senang. Jangan berkonsentrasi pada bagaimana menyampaikan lelucon paling lucu. Berkonsentrasilah  pada bagaimana membawa mereka pada kegembiraan dan kenikmatan.

 5. Menggoda  wanita. Salah satu cara termudah untuk membawa  percakapan ke tingkat yang menyenangkan dan adalah dengan mulai menggoda wanita.  

6. Usahakan keintiman dengannya. Perempuan akan bergairah dengan orang-orang yang berani untuk membawa percakapan ke tingkat, pribadi yang intim.

7. Wanita suka mendengar pendapat orang tentang diri mereka sendiri. Katakan padanya hasil pengamatan anda tentang dia.

8. Hindari memuji seorang wanita terlalu banyak. Jika Anda memuji seorang wanita terlalu banyak dia akan berpikir anda sedang mencoba untuk membuatnya terkesan. Yang akan membawa efek sebaliknya.

9. Gunakan pernyataan dari pada pertanyaan. Daripada mengatakan "kamu berasal dari mana” lebih baik mengatakan "Kamu terlihat seperti bukan berasal dari daerah sini." Hal ini memungkinkan anda untuk membuat pengamatan tentang dirinya dan mengekspresikan kepribadian anda.

10. Jangan menyodorkan  tangan anda terlalu cepat. Wanita suka pria yang membuatnya merasa tertantang. Jika anda ingin membuat wanita tertarik, buatlah dia merasa seperti dia secara perlahan menang anda atas. Jika dia pikir anda terlalu mudah ... dia akan kehilangan minat terhadap anda.

Cara terbaik untuk berpikir tentang bagaimana berbicara dengan wanita adalah, pikirkan tentang topik apa yang menyenangkan, lucu, dan topik seksual apa yang paling anda nikmati. Berbicara dengan seorang wanita tidaklah sulit. Anda hanya perlu menyadari apa yang dapat mengairahkan mereka untuk berbicara. Dan apa yang membuat mereka meninggalkan anda. Ikuti tips di atas dan anda akan dapat mengatasinya.
Posted by Jeffan Taylor On 1:51 PM 28 comments

28 comments:

  1. Replies
    1. Mantap gan.......
      Postingnya sangat bermanfaat sekali

      Tambah Lagi donk Koleksinya gan...
      Biar Tambah Betah nongkrongnya hehe...

      Mampir di blog saya ya.......

      =============
      rt1.rw11.com
      rt2.rw11.com
      rt3.rw11.com
      ==============

      Tinggal copy paste di browser.
      Nanti bisa ketemu Pak RT dan Pak RW NYA lo.. hehe....

      Dijamin ga nyesel seumur hidup dech
      Banyak Tips dan Artikel Berguna Banget
      Di Blog saya Gan
      Salah Satunya :

      ====>> " RAHASIA JADI LAKI2 SEJATI " dibuka blak2an bro
      Ga Pake Teori2 basi, Langsung Jossss...

      ====>> ARTIKEL MASALAH STAMINA PRIA
      DLL.

      Terima Kasih Buat agan blog ini

      Salam Sukses aja buat agan....
      Semoga blognya tambah ramai
      dan iklannya tambah Banyak gan



      =======>>> Trima Kasih Gan

      Delete
    2. www.tokowahyu.com
      www.jualobatperangsang.com
      www.masjefri.com

      Delete
    3. VIMAX PEMBESAR PENIS CANADA



      Bikin Penis Besar, Panjang, Kuat, Keras, Dengan Hasil Permanent



      isi 30 cpsl Untuk 1Bulan Hanya.500.000;



      Promo 3 Botol Hanya.1.000.000;



      ANEKA OBAT KUAT EREKSI DAN T.LAMA 



       PERANGSANG WANITA SPONTAN



      ( Cair / Tablet / Serbuk / Cream) 5Menit Reaksi Patent.

      Sangat Cocok Untuk Wanita Monopouse/ Kurang Gairah.





      ANEKA COSMETIK BERKWALITAS TERBAIK



      ( Pelangsing Badan, Pemutih Muka & Badan, Flek Hitam,

      Jerawat Membandel, Gemuk Badan, Cream Payudara,

      Obat Mata Min/ Plus, Peninggi Badan, Cream Selulit,

      Pemutih Gigi, Pembersih Selangkangan/ Ketiak,

      Pemerah Bibir, Penghilang Bekas Luka, Perapet Veggy,





       ALAT BANTU SEXSUAL PRIA WANITA DEWASA 



       tlp: 0822 2121 8228 BBM.24CEE3AE MR.SHOLE





















      ....

















      ......

      Delete
  2. hebat euy,wajib ditiru nih,,,,lanjutkan kawan and tetap semangat,,,

    ReplyDelete
  3. @herman Bagus
    @Dede Thea

    makasih udah mampir

    ReplyDelete
  4. Terimakasih atas tips-tips nya sobat! Berguna banget nih tips-tips nya supaya wanita betah dengan kita. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. sip sobat, semoga dapat banyak tambahan wanita :)

      Delete
  5. Perlu saya Coba buat bisa Deket sama yg gw idamin...doain ya ;)

    ReplyDelete
  6. makasih bro infonya


    -----------
    Free Download HENTAI, ECCHI, GAME, MANGA

    just Click http://small-manga.blogspot.com

    UPDATE DAILY!

    ReplyDelete
  7. Makasih gan, bermanfaat banget infonya

    ReplyDelete
  8. hahaha tipsnya joss banget mas,boleeh di coba nih,hehe..

    ReplyDelete
  9. yah klo seperti itu saya juga tau gan saya mau yg lebih waw lg

    ReplyDelete
  10. oke banget infonya thnksssssssssssss


    cara memperbesar penis & rahasia kuat sex => www.OnTerus.com

    ReplyDelete
  11. http://www.sediaobatperangsang.com/

    ReplyDelete
  12. WWW.TOKODEWASA.NET
    WWW.VIMAX-IZON.COM
    WWW.ALATBANTUSEXTOY.COM

    ReplyDelete
  13. Terima kasih infonya bermanfaat sekali.

    ReplyDelete
  14. saya sudahh melakukan nyaa allhamdullahh hasil nya selalu di tolakk hhee
    haruss bagai mnaa yaa kiraa kiraa asik siehh ngejalanin nyaa tapi hasil nyaa belumm beruntung teruss

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya sudahh melakukan nyaa allhamdullahh hasil nya selalu di tolakk hhee
      haruss bagai mnaa yaa kiraa kiraa asik siehh ngejalanin nyaa tapi hasil nyaa belumm beruntung teruss

      Delete

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Pengunjung

Flag Counter