October 5, 2013

Rahasia Membangkitkan Gairah Pria dengan Ciuman 



Rahasia Membangkitkan Gairah Pria dengan Ciuman
Pernahkah anda merasa tak nyenyak tidur, tak nyenyak tidur, terbayang-bayang bahkan terus merasa gelisah setelah berciuman dengan si dia ? Apakah yang terkandung di dalam ciuman ? apakah terdapat bahan kimia yang membuat anda ingin merasakannya dan mengulang adegan berciuman tersebut lagi dan lagi?

Ciuman sangatlah berarti bagi pasangan, bukan saja pasangan yang sedang di mabuk cinta bahkan mereka yang tidak saling mencintapun., Di dalam ciuman bukan hanya terkandung cinta dan kasih sayang, namun juga nafsu. Tidaklah salah bila di dalam ciuman yang anda lakukan juga terkandung nafsu, itu adalah hal yang wajar. Karena saat berciuman ada hormon yang terpicu naik karena sentuha lembut indra peraba anda.

 Apakah anda masih penasaran? Yuk lihat secara tuntas rahasia tentang ciuman!

1. Bibir anda memiliki jutaan ujung saraf. Bahkan pada bibir ada 100 kali lebih banyak saraf dibandingkan dengan jumlah saraf yang ada di ujung jari. Saat berciuman saraf-saraf tersebut akan bergerak cepat dan memberikan rangsangan pada nafsu yang ada di dalam tubuh anda. Itulah mengapa, ciuman sebelum, pada saat hubungan seksual dan sesudah hubungan intim akan sangat berarti.

2. Perhatikan cara pria melakukan kecupan sebelum ia berangkat beraktivitas. Jika ciuman yang diberikan singkat di pipi, dapat berarti dia sangat terjaga emosinya, atau bisa saja dia mulai merasa agak bosan dengan hubungan anda. Namun jika ciuman yang diberikan panjang dan hangat, segeralah mempersiapkan 'malam pertempuran' kedua anda ya.

3. 40% pria mengakui bahwa ciuman panjang dan hangat yang mereka terima, akan segera membuat dia siap untuk melakukan 'pertempuran'. Rahasia ini sekaligus menjadi tips anda minggu ini. Berikan kejutan kepada si dia dengan ciuman hangat yang tak akan terlupakan. 

4. Mulailah dengan memberikan ciuman hangat di pipinya, kemudian turun ke sekitar leher. Segera naikkan level keintiman anda dengan cara menempelkan pinggang anda ke pinggangnya. Gerakan pinggang yang saling bergeser ini akan segera meningkatkan level 'siap siaga' si dia untuk segera 'bertempur'. Jangan melepaskan ciuman anda sebelum si dia membalas serangan anda tersebut.

5. Cara terbaik untuk memberikan rangsangan kepada pria adalah dengan mencium telinganya dan hisap lembut daun telinganya, kemudian telusuri bagian terluar telinganya dengan ujung lidah anda (akan sangat berarti bagi anda jika anda dapat membisikkan sesuatu yang nakal di telinganya).

6. Pria biasanya memberikan ciuman dengan mulut terbuka untuk memindahkan testosteron yang membangkitkan gairah. Jadi saat si dia mulai agresif, bukan berarti hanya karena nafsunya saja, tapi juga karena ia ingin agar anda juga merasakan cintanya.

7. Pria lebih senang melakukan hubungan intim dengan wanita yang kurang lihai dalam berciuman, sedangkan wanita lebih suka berhubungan seks dengan pria yang hebat dalam berciuman.

8. Ketika ciuman malu-malu kucing gagal, maka lepaskan saja semua gairah anda. Ciuman yang anda lakukan dengan penuh gairah akan menaikkan tekanan darah dan menyebabkan jantung anda berdetak lebih kencang, membuat anda semakin panas bergairah dan mempermudah anda dalam meraih orgasme.

Manfaatkan selalu kesempatan anda untuk menunjukkan rasa sayang dan cinta anda pada setiap ciuman mesra yang anda berikan pada si dia. Masih belum percaya efeknya? Buktikan dan coba saja sendiri.

Posted by Jeffan Taylor On 9:11 PM 10 comments

10 comments:

  1. ARTIKELNYA MANTAP - MANTAP GAN ... POSTINGNYA DITAMBAH LAGI DONK...
    MAKASIH YA GAN... OIYA.. SOB YANG PENGEN ARTIKEL UNIK DAN
    FOTO FOTO TERUPDATE DIJAMIN DECH..TINGGAL KLIK SALAH SATU AJA YA SOB...

    SERI PERTAMA :
    ==============
    [ +_+ ] -- BRA PALING UNIK DI DUNIA
    [ +_+ ] -- KOLEKSI FOTO HOT LUNA MAYA GA PORNO
    [ +_+ ] -- FOTO FOTO ARTIS SALAH SYUTING
    [ +_+ ] -- FOTO FOTO HEBOH ARTIS INDONESIA
    [ +_+ ] -- CIRI CIRI CEWEK KALO MAU ML
    [ +_+ ] -- RAHASIA WANITA YANG HYPER
    [ +_+ ] -- CARA AGAR WANITA CEPAT ORGASME
    [ +_+ ] -- FESTIVAL JERUK DI AMERIKA
    [ +_+ ] -- FOTO FENOMENA ALAM

    SERI KEDUA :
    ==============
    [ +_+ ] -- FOTO - FOTO ARTIS INDONESIA SEKSI
    [ +_+ ] -- KAPAL LAUT TERBESAR DI DUNIA
    [ +_+ ] -- BINATANG TERMAHAL DI DUNIA
    [ +_+ ] -- FOTO ARTIS KOREA CANTIK
    [ +_+ ] -- KEJADIAN KEJADIAN ANEH DI DUNIA
    [ +_+ ] -- FESTIVAL BIR DI RUSIA
    [ +_+ ] -- FOTO PESAWAT TERBESAR DI DUNIA
    [ +_+ ] -- 10 PANTUN2 GOMBAL
    [ +_+ ] -- FOTO HOT JULIA PEREZ

    SERI KETIGA :
    ==============
    [ +_+ ] -- 10 TITIK RAHASIA WANITA
    [ +_+ ] -- 10 PESAWAT TEMPUR TERCANGGIH DI DUNIA
    [ +_+ ] -- FOTO - FOTO ABG JAMAN SEKARANG
    [ +_+ ] -- FOTO TANTE TANTE NARSIS
    [ +_+ ] -- 10 CIRI - CIRI WANITA SELINGKUH
    [ +_+ ] -- 7 TEMPAT SENSITIF WANITA
    [ +_+ ] -- TEMPAT2 TERINDAH DIDUNIA
    [ +_+ ] -- 10 ARTIS INDONESIA TERKAYA
    [ +_+ ] -- GOSIP ARTIS INDONESIA PALING HOT

    SERI KEEMPAT :
    ==============
    [ +_+ ] -- FOTO FOTO HOT SARAH AZHARI
    [ +_+ ] -- CANTIKNYA BULE2 ABG
    [ +_+ ] -- KOLEKSI FOTO FOTO HOT JULIA PEREZ
    [ +_+ ] -- CIRI CIRI WANITA KALO MAU ORGASME
    [ +_+ ] -- FOTO FOTO CEWEK YANG LAGI HORNY
    [ +_+ ] -- KOLEKSI FOTO PEMANDANGAN DUNIA
    [ +_+ ] -- KOLEKSI ANAK SMA CANTIK CANTIK
    [ +_+ ] -- FOTO JILBAB CANTIK DAN AGGUN
    [ +_+ ] -- 10 WANITA PALING TANGGUH DI DUNIA

    ----------->>> TRIMS YA GAN.. SALAM SUKSES AJA BUAT AGAN....... SEMOGA BLOGNYA TAMBAH RAMAI PENGUNJUNGNYA GAN... AMIIIN

    ReplyDelete
  2. http://www.taranatureepa.co.id/supervira

    Istri Lebih Muda 21 Tahun? No Problem… Performaku Wow…!!!

    Saat ini usia saya 64 tahun, selisih 21 tahun dengan istri saya yang sekarang (istri pertama sudah mendahului saya). Pernikahan kami baik-baik saja, hanya dalam masalah seks saya merasa kurang bisa mengimbangi gairah istri saya. Saya sering merasa kewalahan, rasanya letih, lesu dan kurang bergairah saat diajak ‘begituan’. Mungkin energi saya terkuras ke pekerjaan, karena saya juga masih aktif bekerja.

    Tadinya saya ingin mencoba jamu atau ‘obat kuat’, namun saya kuatir akan efek sampingnya.
    Untunglah keponakan saya memberikan Supervira. Saya mengonsumsi Supervira 2 kali sehari, yaitu jam 5 sore 1 kapsul dan jam 8 malam 1 kapsul.

    Ajaib benar! Selama menunggu anak-anak tertidur, libido/gairah saya mulai meningkat! Dan di ‘ajang pergumulan’, stamina saya benar-benar prima, performa pun terasa wow!!!… Sampai-sampai istri saya curiga kalau saya mengonsumsi jamu atau obat kuat.

    Saya tunjukkan saja Supervira dan saya katakan bahwa Supervira adalah suplemen, sehingga aman untuk dikonsumsi dan tidak menimbulkan efek samping.
    Jadi, siapa saja yang menginginkan stamina prima… jangan ragu minum Supervira. Stamina prima, performa wow…!!!

    ReplyDelete
  3. Artikel di atas cukup menarik, namun akan sangat baik bila dibantu dengan suplemen Supervira mas.

    ReplyDelete
  4. alat sex yang kami bagikan informasi nya ini mungkin dapat membantu alat bantu sex

    ReplyDelete
  5. http://obatkuatpriaone.wordpress.com/2016/04/15/obat-kuat-pria/
    http://obatkuatpria.onesmablog.com/Obat-Kuat-Pria-Tradisional-Paling-Manjur-776149
    http://obatkuatpria.wagomu.id/e3227.html
    http://obatkuatkesehatan.onesmablog.com/Obat-Kuat-Pria-Asli-Herbal-776272
    http://amykucintaku.blogspot.com/2016/04/obat-kuat-pria.html
    http://lawemas.onesmablog.com/Obat-Kuat-Pria-Paling-Ampuh-Untuk-Pria-Dewasa-724653
    http://dhe2-komputer.blogspot.com/2016/04/obat-pembesar-penis-obat-kuat-pria-alat.html
    http://arimbionline.blogspot.com/2016/04/agen-obat-pembesar-penis-obat-kuat-pria.html
    http://nulidragon.blogspot.com/2016/04/obat-kuat-pria.html
    http://obatkuatpria.indonesiaz.com/obatkuatkesehatan-com-jual-obat-kuat-pri.xhtml
    http://iklanbaris689.mywapblog.com/jual-obat-kuat-pria-super-ampuh-dari-oba.xhtml
    http://cara-kita.mwb.im/obat-kuat-pria-100-asli-herbal-dari-obat.xhtml
    http://kingflorest.heck.in/jual-obat-kuat-pria-obat-kuat-pria-herba.xhtml
    http://lawemas.indonesiaz.com/obat-kuat-pria-no-1-di-indonesia.xhtml
    http://lawemas.mywapblog.com/obat-kuat-pria-paling-ampuh-2016.xhtml
    http://school.namaya.com/nplainfield/index.php/community/groups/viewbulletin/11-obat-kuat-pria-cialis-makassar-paling-ampuh?groupid=143
    http://obatkuatkesehaan.com

    ReplyDelete
  6. Cara Pemesanan Ganoderma Plus Capsule
    http://acemaxscare.com/cara-pemesanan-ganoderma/
    http://acemaxscare.com/
    http://acemaxscare.com/ovary-nutrition-capsule/
    http://acemaxscare.com/cara-pemesanan-cordyceps/
    http://acemaxscare.com/cara-pemesanan-nutrimax/
    http://acemaxscare.com/cara-pemesanan-ovary-nutrition/
    http://acemaxscare.com/cara-pemesanan-glucoblock-capsule/
    http://acemaxscare.com/obat-kuat-tahan-lama/
    http://sakacamprung.blogspot.co.id/2016/05/jelly-gamat-qnc.html
    http://ghan-noy.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
  7. http://jualherbal.id/product/walatra-green-coffee

    ReplyDelete

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Pengunjung

Flag Counter