May 31, 2013

5 Ciri-ciri Wanita Jatuh Cinta Pada Pria


Bagi anda pria yang melakukan PDKT atau sedang menaksir seorang wanita tentu ingin tahu apakah wanita yang ditaksirnya memberikan balasan sesuai yang diinginkan. Jangan sampai anda telah mengabiskan waktu tanpa mengetahui cinta anda bertepuk sebelah tangan. Bagi mereka yang sudah terbiasa membaca bahasa tubuh akan dengan mudah mengetahui kalau seorang wanita sedang tertarik kepada seorang pria, karena umumnya wanita yang sedang jatuh cinta akan menampakkan hal tersebut melalui bahasa tubuhnya.

Bagi anda yang tidak mengetahui mengenai bahasa tubuh wanita yang jatuh cinta dapat terus membaca artikel ini untuk mengetahui cirri-ciri wanita jatuh cinta pada anda.



1. Tatapan mata


Wanita yang sedang tertarik pada seorang pria sering malu-malu kucing, mereka akan malu untuk kontak mata dengan pria tersebut, bila akhirnya beradu tatapan mereka akan memilih untuk memalingkan muka atau menunduk. Bila mereka telah merasa nyaman terhadap anda maka tatapan matanya akan lebih fokus dan dalam dengan pupil mata membesar.
Selain itu mereka juga akan lebih sering  mengedipkan mata dibanding biasanya, tapi pastikan bukan karena kelilipan ya.


2. Gerakan tangan


Perhatikan bagaimana gerakan tangannya, ia akan meletakkan jarinya dibibir sambil diam-diam memperhatikan anda. Ini menunjukkan bahwa ia begitu terpesona dengan anda.
Wanita ini juga akan terlihat merapikan rambutnya saat berbicara dengan anda atau memili-milin rambutnya tanda bahwa ia tertarik.


3. Sikap tubuh


Perhatikan sikap tubuh wanita ketika sedang bicara dengan anda, ia akan mendekatkan diri pada anda, memiringkan badan atau mungkin juga menyentuh bahu, lengan atau tangan anda ketika sedang berbicara. Mengusap pipinya dengan perlahan menggosok dagunya mengisyaratkan bahwa dia sedang memikirkan anda dan merasa cocok dengan anda.


4. Ekspresi Wajah


Wanita yang tertarik pada seorang pria akan lebih sering tampak tersenyum, dia akan mudah tertawa walaupun topik pembicaraan anda tidak terlalu lucu baginya. Saat ia bersama anda akan terlihat selalu ceria. Menaikkan alis tanpa disadari sambil tersenyum, juga rona merah yang terlihat pada pipi menunjukkan dia sedang tertarik dengan anda.


5. Cara Berbicara


Wanita yang sedang tertarik pada anda akan berusaha mengikuti cara berbicara anda, baik dalam kecepatan maupun tinggi rendahnya suara anda.
Saat berbicara dengan anda ia akan melipat tangannya diatas meja dan meletakan siku diatas punggung tangan lainnya, sementara tangan satunya memegang siku.
Posted by Jefan Taylor On 11:50 PM 21 comments

21 comments:

  1. benner bgtz ne,,,,,

    jadie malu dech,,,,, ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. kayaknya ada pengalaman pribadi nih .....
      makasih ya udah mampir

      Delete
  2. Replies
    1. sinyal malu-malu kucing :)
      terimakasih sudah mampir dik tia, selamat bermalam minggu

      Delete
  3. bentar tak inget,,kaya'y ga ada cwe di kampus ane yg kek gitu ke ane om hahahaha :D

    http://gamesoft-94.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. berarti ente perlu lebih banyak buang umpan Pdkt hehehe

      Delete
  4. Bener begitu ya!?? Waahhhh, saya sedang mau PDKT nih, bingung tiap ngobrol mau bicara apa lagi...

    Emang Wanita sulit dimengerti...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waah kok bingung sendiri ya ? Anda kan cewek juga. hehe

      Delete
  5. good artikel........
    3 dari 5 tanda2 itu emank bener????
    LANJUTkan
    http://www.cheathelps31.com/rogue-legacy-v1-0-9-4-trainer/

    ReplyDelete
  6. jelasin donk ciri2 pria yg tertarik sama wanita :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. mudahnya kalau co lagi tertarik pada ce bisa dilihat dari tingkah lakunya seperti
      - kelihatan gelisah ketika didekat ce,
      - enggan menatap mata ce tapi lebih banyak menatap bibir.
      - selalu ingin mendekat dan tersenyum begitu melihat ce dimaksud
      - akan over protektif, misal ketika nyebrang langsung mengambil posisi melindungi
      nah kira2 itu beberapa ciri co tertarik pada ce.
      Kira2 yang mana yang kamu temui pada co yang lagi pdkt ?

      Delete
  7. Hampir semua yang dituliskan sobat terjadi pada wanita yang saya idamkan. Untuk meyakinkan saya, sobat bisa beritahu saya tidak bagaimana ciri - ciri wanita yang beneran mencintai saya sama wanita yang hanya mengagumi saya? Bantu ya gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mas ridho, ada beberapa cara mudah untuk mengetahui bahwa ce idaman mencintai anda. lihatlah apakah dia terlihat cemburu bisa anda di dekati ce lain. atau anda dapat meminta teman yang suka menggoda untuk coba menggodanya didepan anda, apakah pipinya bersemu merah. Bila semua ciri diatas sesuai dengan ce idaman anda begitupun dengan tambahan diatas, dapat dipastikan bahwa dia mencintai anda. tinggal bagaimana anda membukanya, kerena tidak mungkin menunggu dia mengatakan terlebih dahulu. semoga anda mendapatkan ce idaman anda.

      Delete
    2. Aamiin (makasih gan). Benar sih yang agan tulis, tapi ada hal yang membuat saya ragu untuk mengutarakan perasaan saya. Kenapa ya jika dia sama laki - laki lain dia berani memulai percakapan duluan, sering bercanda dan seperti ada rasa suka ke laki - laki tersebut, kalau ke saya jangankan ngobrol, jarak saya dan dia berdekatan saja, dia seperti cuekin saya. Kenapa ya gan? Maaf gan karena banyak bertanya

      Delete
  8. Terima kasih atas info2nya semoga bisa membuat lebih sensitif terhadap pasangan.
    Coba pdkt dgn kata2 romantos di
    http://lovequotespics.com

    ReplyDelete
  9. biasanya emang begitu....dan jika sudah tau jangan lama2 menunggu langsung utarakan aja...klo kelamaan jangan salahkan Cw nya klo di samber orang he he he

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul juga gan, sebaiknya utarakan perasaan dari pada disimpan jadi bisul hehehe

      Delete
  10. asik sekali dengan perkataan mas jefan, ciri2 ini semua ada disaya dikala saya dekat sma pria, namun ada juga yang tidak tidak sesuai dengan harapan, weuwwwwww

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang penting jangan berhenti untuk berusaha, ada saatnya pria yang sesuai akan menghampiri

      Delete

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Pengunjung

Flag Counter