March 19, 2013

Cara Berbicara Pria Yang Disukai Wanita /  Cewek


cara berbicara yang menarikBagi pria baik yang masih jomblo, single maupun yang telah memiliki pasangan sangat senang bila dapat memperoleh perhatian ekstra dari lawan jenisnya. Memang kodrat pria untuk selalu mencari perhatian dari wanita. Cara berbicara ternyata sangat penting untuk dapat memikat hati wanita. Wanita atau cewek umumnya lebih menyukai berkomunikasi dengan pria yang percaya diri. Berikut beberapa tips cara berbicara yang disukai cewek untuk dapat anda gunakan agar membuat cewek terpikat dengan anda.

 1. Tempo bicara 

Perasaan takut dan tidak percaya diri membuat pria berbicara terlalu cepat dihadapan wanita, atau perasaan grogi ini parahnya dapat membuat pria sulit mengeluarkan kata-kata alias terbata-bata saat berbicara. Hal ini dapat disebabkan karena pria merasa bahwa waktu yang dimiliki untuk berbicara sangatlah terbatas. Pria yang percaya diri selalu berbicara dengan lambat dan jelas. Bila anda berada dalam situasi sulit berkata-kata dihadapan cewek terutama saat anda merasa tidak nyaman dilingkungan yang baru, usahakan untuk dapat mengontrol tempo pembicaraan. Jika anda berbicara terlalu cepat atau terbata-bata berhentilah sejenak, kemudian tariklah nafas dalam-dalam sehingga perasaan anda dapat kembali normal sebelum melanjutkan pembicaraan. Anda dapat belajar cara berbicara yang baik dengan melihat presenter berita berbicara. Agar kata-kata berita yang disampaikan terdengan pas biasanya mereka akan memberi jeda pada saat berbicara. Latihlah

 2. Intonasi saat berbicara

Intonasi sangatlah penting dalam berkomunikasi, karena intonasi ini menunjukkan bagaimana ekspresi maupun perasaan seseorang. Intonasi suara yang monoton dapat membuat lawan bicara merasa bosan dan mengantuk. Suara monoton ini biasanya terdengar datar, tanpa emosi mirip suara robot. Berlatihlah untuk mengekspresikan berbagai perasaan saat berbicara seperti perasaan sedih, gembira, marah, kecewa dan bahagia. Anda juga dapat belajar dengan mendengarkan bagaimana para komedian ataupun penyiar radio mengekspresikan perasaan mereka melalui kekuatan kata-kata.

 3. Volume suara

Rasa percaya diri seseorang juga dapat ditunjukkan dalam volume suara. Pria yang percaya diri iasanya akan berbicara dengan suara keras dan jelas, karena dia tahu bahwa orang akan mendengarkan apa yang dikatakannya. Hal sebaliknya terjadi pada pria yang lemah, mereka biasanya berbicara pelan dan tidak jelas. Cara mudah untuk menguji volume suara anda adalah dengan mencoba berbicara di tengah keramaian seperti di pesta, pasar atau ditengah kumpulan orang. Perhatikan apakah orang lain dapat mendengar suara anda, bila tidak berarti anda memiliki suara yang pelan. Perasaan nyaman erat hubungannya dengan kejelasan berbicara. Anda dapat berlatih meningkatkan volume suara anda dengan membaca buku. Bacalah dengan suara keras.

4. Nada suara 

Wanita atau cewek sangat menyukai suara yang terdengar seksi. Itulah mengapa banyak cewek yang tergila-gila pada penyanyi, karena mereka menganggap suara penyanyi adalah suara yang seksi. Salah satu tipe suara yang disukai wanita adalah suara yang rendah dan mendalam. Anda dapat mengikuti paduan suara atau kursus menyanyi untuk mendapatkan latihan teknik pernapasan dengan diafragma.

Tips diatas dapat anda coba terapkan dan latih untuk membuat anda memiliki cara berbicara yang disukai cewek.

Bila anda memiliki teknik lain bagaimana meningkatkan komunikasi dengan wanita silahkan di share melalui kotak komentar dibawah.
Posted by Jefan Taylor On 6:28 AM 36 comments

36 comments:

  1. gila ni blog kumlit banget sangat cocok ni mas buat yang mau deketin cewek, dan bagi yang udah punya biar tambah nempel kaya perangko, hehhehehh
    mantap mas.

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasing kang alex kunjungannya, salam sukses selalu

      Delete
  2. tuhh kalo ngomong di dengerin :D ahahahaha.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha apa punya pengalaman dideketin cowok dik Tia

      Delete
    2. ahahaa,, mungkin yang dimaksud miz tia, belom tentu semua cewek mao dengerin gan.. jadi kita perlu pilih2 kalo mao ngajak bicara sama cewek. intinya tips di atas boleh kita pakai sama wanita yang masih normal pendengarannya, dan kita jangan sampe salah pilih cewek,, soalnya kalo yang diajak ngobrol udah jompo kan ntar malah kita di cuekin bukannya di dengerin :D

      Delete
    3. hahaha setuju mas andes, masak iya mau pdkt cewek jompo juga
      makasih kunjungannya gan

      Delete
  3. paling setuju ma "volume suara" :)
    ...
    gag banget donk kalo pejantan tangguh klemar-klemer...
    hehehe :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Benar sekali, kalo taukt bersuara keras biasanya karena takut
      salah dan tidak percaya diri.
      terimakasih kunjungannya

      Delete
  4. wah bisa nyontek nih kang gaya bahasanya hixhixhix,,,,

    ReplyDelete
  5. Replies
    1. terima kasih kunjungannya mang Yono

      Delete
  6. kayanya saya jago intonasi bicara yg asala2n mas,, jheueuue
    terima kasih infonya ini bermanfaat kawan :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. asal mau marah... marah, asal mau ketawa... ya ketawa :)
      salam blogger sob, makasih udah mampir

      Delete
  7. wah hrus bnyk2 belajar dsini nih? :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. silahkan mampir kembali kawan. terimakasih kunjungannya

      Delete
  8. good.. good.. tinggal tindakan utk mempraktekannya.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul mas no action no miracle
      makasih kunjungannya

      Delete
  9. sampai sini lagi pak :)
    .....
    agar silaturahmi tetap terjaga :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. terimakasih kunjungannya sobatku

      Delete
  10. Bisa dipraktekkan nih pak :D
    Makasih infonya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. semoga bermanfaat, makasih kunjungannya

      Delete
  11. Replies
    1. hahaha.... ganteng gak bisa ngomong, ya gak dapet juga sob

      Delete
  12. nice info brother.
    keep writing.
    . visit back..
    link exchange yuks
    Download Software Article And Game Free

    ReplyDelete
  13. Kalau saya deket cewek apalagi yang saya sukai selalu grogi nih mas kenapa yah? makasih tipsnya, perlu belajar banyak nih mas hehe...

    ReplyDelete
  14. Oke. Tapi Suara Yang Rendah Dan Mendalam Yang Gimana Gan...??

    ReplyDelete
    Replies
    1. suara rendah artinya suara yang ramah dan nyaman didengar, karena suara tinggi khan identik dengan marah gan

      Delete
  15. Thanks infonya gan. Cocok buat ane, gaya bicara ane kadang lantang kadang lemah. :)

    ReplyDelete
  16. sip lahhh, bisa buat belajar nieee

    ReplyDelete
  17. Betul dan sangat persis dengan yang terjadi dan pernah saya alami....tegas dan cukup jelas bisa juga di selingi humor lebih mantap Bang Je...sangat setuju artikel nya....keep posting Bang

    ReplyDelete
  18. oke banget infonya thnksssssssssssss


    cara memperbesar penis & rahasia kuat sex => www.OnTerus.com

    ReplyDelete
  19. saya termasuk orang yang pemalu jadi sering susah dan selalu gugup kalo berbicara dengan lawan jenis apalagi gebetan, thank infonya sedikit memberi pencerahan :)

    ReplyDelete

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Pengunjung

Flag Counter