February 12, 2013


Masalah Seks Pengantin Baru

masalah seks pengantin baru
Saat penagntin baru adalah saat terindah dalam hidup berkeluarga. Pada saat itu larangan berhubungan seks telah dihapuskan untuk dapat dinikmati pasangan pengantin. Walaupun demikian saat pengantin baru bukanlah masa dimana pasangan terbebas dari masalah seksual

Berikut 4 masalah seksual yang sering dihadapi pengantin baru dan bagaimana solusinya.

1.      Saat gairah yang berbeda


Masalah waktu gairah pasangan yang berbeda dapat menimpa siapa saja. Suami yang terlalu capek untuk melakukan hubungan intim dimalam hari dan ingin segera tidur, sedangkan istri sedang bergairah untuk melakukan hubungan seks.

Seperti pernah dibahas dalam artikel "Yang Menjadi Keluha Pria Tentang Seks" bahwa pria mencapai level tertinggi pada hormon testosteron adalah pada pagi hari, sedang pada malam hari level hormon tersebut menurun.

Untuk membangkitkan kembali gairah pria pada malam hari maka pasangan wanita dapat mencoba merayu pasangannya. Karena amatlah mudah untuk dapat membangkitkan libido pria. Selain itu istri dapat mencoba mandi bersama pasangan. Tentu dapat menjadi suatu pengalaman baru saat bercinta di kamar mandi.

2.      Pasangan kelelahan akibat berbagai kesibukan


Harapan banyak pasangan pengantin untuk menghabiskan banyak waktu bermesraan bersama sering kali tidak dapat terpenuhi. Saat kembali ke lingkungan pekerjaan, anda dan pasangan disibukkan dengan berbagai urusan dan masalah. Stres dan kelelahan dalam kegiatan dapat menghancurkan libido anda. Tentu saja hal ini akan berdampak pada mood bercinta anda.

Coba bersaintai bersama pasangan setelah pulang kantor. Saling memijat juga dapat menjadi solusi menarik untuk membuat tubuh anda rileks. Selain itu pijatan-pijatan tersebut dapat menjadi bagian dari foreplay.

3.      Saat bulan madu telah berlalu


Bercinta saat bulan madu bersama pasangan akan menjadi saat yang sungguh menggairahkan. Namun sekembali ke rumah hubungan intim tidak lagi seindah yang anda rasakan sebelumnya.

Anda dapat kembali membangkitkan masa-masa bulan madu yang mengairahkan tersebut. Anda dapat membuat suasana di rumah sebagaimana bulan madu misalnya dengan meletakkan bunga di kamar ataupun meminta istri mengenakan lingerie seksi. Jadi tidak diperlukan biaya besar untuk mengulang suasana bulan madu.

4.      Saat menunggu kehamilan membuat frustasi


Tentunya setiap pasangan ingin membuahkan keturunan melalui pernikahan. Saat anda dan pasangan mengiinginkan untuk memiliki buah hati, seks menjadi tidak menyenangkan. Berbagai aturan dan metode harus dilakukan sehingga dapat membuat pasangan frustasi.

Solusinya dapat anda lakukan dengan bercinta tanpa terikat peraturan, misalnya menunggu masa subur bila ingin bercinta. Anda dapat tetap berhubungan intim kapanpun anda dan pasangan menginginkannya. Usahakan untuk tidak membahas soal kehamilan pada saat berhubungan seks dan anda berdua juga dapat mencoba posisi baru dan bereksperimen. Dengan demikian seks akan kembali menjadi sesuatu yang menyenangkan.
Posted by Jefan Taylor On 7:14 PM 16 comments

16 comments:

  1. waduw,,,bikin merinding bacanya sob hihii,,,makasih 4sahrung

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe waktu baca jangan dipikirin prakteknya sob
      makasih udah mampir

      Delete
    2. ahihi hadir lagi untuk kembali baca artikel yg berguna kelak
      makasih bang infonya

      Delete
  2. WaW
    nambah pengetahuan nih.
    maklum mas, blm nikah jd gtw hhehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. semoga bisa bermanfaat saat udah nikah sob

      Delete
  3. bused bener2 bikin konak banget

    ------------
    mau komik hentai kesini
    http://small-manga.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. saat baca ini jangan dipikir prakteknya sob.

      Delete
  4. makasih sob infonya bagus bnget,,
    walopun belum mnikah tpi buat blajar :)

    ReplyDelete
  5. hallow,,
    jadi pengen buru2 malam pengantin nh.. gkggkkg
    asyik kayanya,, hhheueueu..

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau udah ada calon dan udah siap ya dilamar aja sob :)

      Delete
  6. Singgah sini baca info tentang wanita...hehe


    Rock Never Die

    ReplyDelete

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Pengunjung

Flag Counter